loading...

Hari Pertama Merasakan Berhubungan

Posted by

Hari Pertama Merasakan Berhubungan

Hari itu memang terasa Yang pertama yang mengenakkan
Sebenarnya saya malu untuk bercerita, tai untungnya saya juga tidak diketahui hehehe, ini saya ceritakan pertama saya berhubungan. Saya  berhubungan dengan anak perempuan yang masih duduk yang masih di bangku SMP, masa itu memang masa pubertas, disanalah saya mendapat hubungan yang pertama. tetapi sebenarnya saya sudah SMA.

Dimalam hari, di suatu desa, ya saya biasa SMSan lah pada waktu itu. Saya Awalnya hanya ketemuan saja. cerita demi cerita kami tidak terasa, membuat kami saling pegang dan membuat denyut jantung semakin berdetak kencang, pegangan kami semakin erat. dan diantara pegangan, semakindipegang semakin erat dan kuat.


Ternyata kami sungguh merasakan ketertarikan satu sama lain. Entah apa yang ada dipikiran kami berdua. terjadi begitu saja.


Kami sampai berhubungan. Yang menyebakan sedikit ada sesal dan tetesan air mata. tetapi kami benar benar menyukainya. seakan ingin mengulang dan saat itu juga kami mengulangnya dan mengulangnya sampai ketiga kalinya. sampai kita merasa lelah, dan memikirkan sudah semakin larut malam, memang dikami ada rasa sakit karena melakukan pertama kali. tetapi saya mencoba menahan.

Kami tetap smsan walau dikami ada ketakutan sampai kejadian. tetapi seminggu untungnya tidak. di minggu kedua kami awalnya hanya inin sama-sama minta maaf , tetapi semakin dekat semakin ada rasa detak jantung berdetak dan tidak tertahankan. Sampai kami mengulang perbuatan yang sama.

Akhirnya kami hanya semakin menjadi-jadi. setiap kami bertemu pasti mendapat saja hal ini lagi , sampai sekarang. Walau dia sudah menikah dengan lelaki lain karena dijodohkan. Karena kami memang akrab dan tidak ketahuan kalau kami ada sesuatu. Pada saat dia pulang kampung misal walau dia bersama suaminya atau tidak kami pasti dapat saja berhubungan.

Mudah-mudahan kami bisa menghentikannya. tetapi jika sudah suka-sama suka , sulit dihentikan. dan sampai saat ini , kami mungkin akan terus begini, sebagai sebuah rahasia yang paling enak di dunia.

Jangan sampai Kalian seperti ini, doakan saya biar bisa menghentikannya. sampai Jumpa. Oh ya terimakasih kepada blog ini yang sudah bersedia merilis ulisan saya. ini tidak untuk ditiru tetapi sebuah cerita yang tidak boleh dilakukan biar tidak seperti saya. dan walaupun masih, saya masih berjuang untuk menghentikannya agar jangan sampai tidak menyakitinya. Salam....

Penulis : Neptu Can


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 10:12 PM

2 komentar:

Silahkan berKomentar bisa dalam bentuk pertanyaan atau pernyataan demi meningkatkan mutu artikel saya, terimakasih guys

Translate Of English To Other