loading...

Guy dan Lee Guru Dan Murid Spesial Cerita Naruto

Posted by

Guy dan Lee Guru Dan Murid Spesial Cerita Naruto
Team Guy

Dipimpin oleh Might Guy dan dibentuk satu tahun sebelum tim Konoha utama lainnya dari seri. Mereka mengkhususkan diri dalam jarak dekat tempur dengan semua anggotanya menggunakan semacam serangan fisik. 
Kakashi Vs Guy
Persaingan atau rival abadi dari kecil, semangat untuk maju. membuat kedua orang ini menjadi ninja elit di konoha
Team guy vs Kisame

Guy
Guy harus berjuang Melawan Kisame saja, sisa Tim Guy yang telah ditangkap. Setelah Kisame serangan itu, Guy menyadari bahwa ia harus serius dengan pertempuran. Dia membuka keenam gerbang . Neji berhasil membebaskan dirinya dan timnya tepat pada waktunya untuk melihat kekalahan Kisame. Setelah itu mereka memeriksa tubuh tetapi bingung dengan apa yang mereka temukan.

Guy Vs Madara
Pertarungan Guy dan Madara dengan membuka gerbang ke delapan, hebatnya Guy
Madara: "Huhu.. Tapi melihatnya dari sini seperti warna dari daun ayng layu di musim gugur... Berjatuhan." Gai: "Itu benar. Tapi aku tak cuma layu dan mati!!"
Madara: "!?"
Guy: "Aku akan menjadi... Makanan dari daun yang baru!
Gai: "Saat musim semi tiba.. Dan kuncup tunas baru muncul... Adalah puncak dari masa muda!! Kini saatnya untuk membakar, padam!!"
Madara: "!?"


Rock Lee

Memiliki toleransi sangat rendah untuk alkohol, yang memberinya kecenderungan alami untuk gaya Drunken Fist. Ketika ia minum sedikit sebagai satu tetes alkohol, ia menjadi kekuatan tak terbendung terduga dan dekat dari kehancuran dan kekacauan. Guy menjelaskan bahwa, setelah Lee sengaja minum sedikit sake, ia melanjutkan untuk menghancurkan bar mereka berada di, dan butuh upaya gabungan dari Guy dan Neji untuk menahannya ke bawah tanpa merugikan dia.
Lee Mabuk

Latihan Naruto bersama team Guy

Rock Lee merupakan spesialis Taijutsu. Ia memiliki kemampuan taijutsu kedua terbaik setelah gurunya. Kecepatan dan kelincahannya sangat tinggi. Serta kekuatannya sangat hebat, terbukti ia dapat memecahkan cangkang summon Hiruko (pada Naruto Shippuden movie 3) dengan sekali tendangan. Usaha kerasnya terbukti dapat menutup kelemahannya dalam ninjutsu maupun genjutsu. Lee juga memiliki jurus andalan, yaitu jurus taijutsu mabuk. Setelah meminum sejumlah alkohol, Lee akan menjadi mabuk, dan kecepatannya akan meningkat pesat Diajari oleh Guy


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 5:16 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berKomentar bisa dalam bentuk pertanyaan atau pernyataan demi meningkatkan mutu artikel saya, terimakasih guys

Translate Of English To Other