loading...

Fikirkan dan Kerjakan : Suatu Artikel Motivasi

Posted by

Fikirkan dan Kerjakan : Suatu Artikel Motivasi

Selamat datang di blog sederhana ini. Apa yang kufikirkan akan menjadi sesuatu yang berguna dalam menangani masalahku dan menjalani kehidupan ini. Apapun yang anda  fikirkan usahakan memikirkan hal yang positif agar waktu tidak terbuang sia-sia. Sesuatu yang hanya difikirkan  tidak dilakukan sama saja seperti anjing menggonggong atau harimau menggigit tanpa taring. To Do Something merupakan hal yang Real . Alangkah baiknya jika lebih banyak berkarya dari pada lebih banyak berfikir. Sama saja seperti yang ku lakukan sekarang sata menulis artikel ini, kebanyakan berfikir justru memperlambat kinerjaku dalam menulis. Langsung menulis itulah hal yang tepat. Move On Now…………………!

Kinerja terbaik itu  jika pekerjaan terselesaikan tepat waktu dan hasilnya baik. Memang manusia tidak ada yang sempurna, tetpi pekerjaan yang dilakukan dengan tanggung jawab hasilnya akan memuaskan. Kepuasan dalam melakukan sesuatu keuntungan pun akan melimpah/ penghasilan akan bertambah. Penghasilan yang kita dambakan sekarang ini keuntungan secara materi, dengan dilandaasi dengan sportivitas .

Ada sedikit pepatah atau ungkapan yang luar biasa : Waktu yang terbaik engkau berubah adalah Sekarang. Apakah artinya ? tidak perlu waktu kita melakukan sesuatu yang penting positif, mengapa waktu  ditunggu, waktu itu akan terus berputar, jika terlambat waktu itu akan terbuang sia-sia. Jadi yang tepat melakukannya semasih diberi kesempatan, kapan diberi kesempatan manfaatkanlah dengan sebaik-baiknya. Aku telah banyak skali mendapatkan kesempatan, tetapi kesempatan tidak ku gunakan sebaik-baiknya, akhirnya apa yang ku dapatkan jika membuang kesempatan ? Penyesalan  yang sering ku dapatkan. Maka dari itulah, kalian jangan sampai membuang-buang kesempatan yang berharga, gunakan sebaik-baiknya sebelum terlambat.
                                                             
Semangat yang pantang menyerah, memacu kita untuk bekerja lebih baik lagi. Lebih cepat lebih baik dan dasarnya adalah ketelitian. Lebih cepat berarti semua yang dikerjakan bisa

Hanya itu yang bisa kutulisakan sekrang ini, apa ada pendapat lan dan mungkin ada kata-kata yang keliru saya minta maaf sebesar-besarnya ini hanya tulisan untuk memotivasi agar kita semua jadi orang yang lebih baik lagi. Selamat tinggal dan kunjungi lagi lain waktu ya


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 8:48 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berKomentar bisa dalam bentuk pertanyaan atau pernyataan demi meningkatkan mutu artikel saya, terimakasih guys

Translate Of English To Other