loading...

Bukti ''Dwaraka'' Kerajaan Krisna Yang Tenggelam di Zaman Mahabarata

Posted by

Bukti  ''Dwaraka'' Kerajaan Krisna Yang Tenggelam di Zaman Mahabarata
Dokumentari Dwaraka
Senang cerita Mahabaratha dan ramayana ? pasti kan ? ada orang yang meragukan tentang benar atau tidaknya cerita itu apa benar-benar ada atau hanya sebuah karangan belaka ? Sekarang kan sudah canggih, kita memiliki peneliti-peneliti hebatbyang bisa membuktikannya. nah berikut penelitian besar agar bisa menghapus beberapa keraguan tersebut. Mari mengupas isi kisah Mahabarata, dari awal kejadian hingga perang Bharatayudha, ditandai berakhirnya perjalanan keluarga Bharata. Mereka yang berperang, berasal dari keturunan Pandu dan Destrarata, 2 bersaudara. Dr.Rao meneliti bukti2 sejarah di lautan, di teluk Gujarat, untuk mengungkap bukti keberadaan Kerajaan Dwaraka. Istana Sri Krisna, otak penggalang strategis dari pihak Pandawa. Konon, kerajaan ini musnah ditelan gelombang laut tahun 1443 SM, setelah perang Bharatayudha tahun 1478 SM. 
Inilah beberapa penemuan yang ditemukan oleh para peneliti tentang Dwaraka atau kerajaan Sri Krisna yang tenggelam di lautan.
Beberapa penelitian yang dilakukan Dr.Rao CS di bawah lautan didasarkan petunjuk Weda, bahwa Kerajaan Dwaraka ditelan laut beberapa saat setelah Bharatayudha usai. Dwaraka, kediaman Sri Krisna, raja yang pegang kendali strategis di perang saudara ini. Dalam kitab suci Hindu, ia merupakan jelmaan Dewa Wisnu, pemelihara perdamaian. Keberadaan Dwaraka dilakukan selama 8 tahun, dan baru jelas setelah dibantu citra satelit NASA. Dari sana ditemukan jejak kerajaan tsb di bawah Teluk Gujarat. Setelah ada petunjuk pasti, akhirnya Dwaraka berhasil ditemukan dalam keadaan hancur digulung gelombang Laut Arab yang cukup dahsyat. Dari hasil investigasi, banyak temuan berharga indikator kehidupan makhluk 15.000 tahun lalu. Keren kan ? tonton ja videonya tetapi dalam bahasa Inggris, saya yakin anda sudah bisa mengerti Bahasa Inggris, jadi selamat menonton.
Dwaraka Ekpedision

History Lost of Dwaraka


Tempat Hastinapura kerajaan Barata

Penelitian itu menemukan Selain tembikar, ada bongkahan batu besar yang diduga benteng dan dinding istana. Batuan dipenuhi ornamen indah, lonceng kuil dari tembaga, jangkar kapal, pot bunga dari keramik, serta uang emas dan tembaga. Penemuan logam ini memperlihatkan kepada kita, peradaban 30.000 – 15.000 tahun lalu sudah tinggi. Tak heran temuan ini mengindikasikan penggunaan senjata pemusnah massal di perang itu. Dari penemuan2 itu, Dr. Michael Creko membukukan laporan dalam 3 buku yang dicetak tahun 2006. Beberapa diantaranya ; Forbidden Archaelogis, The Hidden History of Human Race, dan Human Devolution, yang isinya menentang teori Darwin, tentang evolusi manusia. Dr. Rao dari hasil karyanya memperoleh penghargaan “The World Ship Trust Award” dari PBB atas penemuan siklus kehidupan manusia yang memutus teori Darwin. Hehehe, bagaimana ya kelanjutan teori evolusi ?


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 4:04 AM

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berKomentar bisa dalam bentuk pertanyaan atau pernyataan demi meningkatkan mutu artikel saya, terimakasih guys

Translate Of English To Other