loading...

Macan Perpus (Perpustakaan)

Posted by

Macan Perpus (Perpustakaan)
Tiger Of Library


Hy all, selamat datang di blog sederhana ini. Kita bahas apa lagi ya ? oh cerita-cerita aja ya. Saat sendiri pasti cepat banget merasa bosen, kesepian, dan gax ada semangat sedikitpun, bagaimana kalau kalian ? apa merasakan hal yang sama ? tapi saat ada teman maka akan sebaliknya, bosen akan hilang, gax merasa kesepian juga dan semangat jadi meningkat lagi. Begitu juga jika aku saat bersama dengan teman-temanku atau ku sebut ja dengan teman ONLINER / MACAN PERPUS, hehehe. Saat di perpus aku dan temanku juga pegawai perpus yang sangat bersahabat kalau sedang online dan cari tugas, materi pelajaran bahkan bisa sampai lupa waktu.
Ada Agus, Adi, Dessy, Supeksa, dan Staf  perpus Pak Dewa, Pak Gusti bahas teknologi mulai aplikasi, tugas, video movie terbaru, yang keren_keren de. Yang awalnya sepikalau lagi banyak pengunjung , kalau sdikit pengunjung ya rame lagi… gax kebalik ? a gax lah hehehe :)  . kalian tau tempat yang paling mengasikkan dari dulu memang perpustakaan. Tempat nyari ketenangan dan kenyamanan di sekolah. Nah aku mau tanya ni, tempat di sekolah yang paling pavorit tu dimana ? jangan-jangan ada yang jawab pojok….dah ngawur tu … kalau aku jawab pasti perpus.
Kembali ke topik, nanti bagi apa lagi ya ? oh ya ku minta film IP Man (cerita tentang gurunya BRUCE LEE ahli KUNGFU tu lo). Dah pada tau ceritanya ? nanti pas ke KAMPUS setelah selesai bimbingan capcud de ke PERPUS. Sampai jumpooooo . dah dulu ya

kunjungi juga www.ikipsaraswatitabanan.com


FOLLOW and JOIN to Get Update!

Social Media Widget SM Widgets




Demo Blog NJW V2 Updated at: 5:38 PM

0 komentar:

Posting Komentar

Silahkan berKomentar bisa dalam bentuk pertanyaan atau pernyataan demi meningkatkan mutu artikel saya, terimakasih guys

Translate Of English To Other